KEANGGOTAAN

Keuntungan Member :
1. Modal Rp. 333.000 sekali saja, potensi penghasilan rutin Rp. 10 juta setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari.
2. Mendapatkan GRATIS aplikasi Payment Center senilai Rp. 500.000,-
3. Mendapatkan GRATIS aplikasi pengisian pulsa isi ulang via handphone senilai Rp. 100.000,-
4. Mendapatkan GRATIS aplikasi Virtual Office senilai Rp. 250.000,-
5. Mendapatkan voucher senilai Rp. 250.000,- untuk pendaftaran HAKI dari Indo Patent (lebih jelas tentang Indo Patent, silahkan klik di sini).
6. Mendapatkan voucher senilai Rp. 500.000,- untuk pembuatan Company Profile atau Paket Wedding dari Sonaru Production (lebih jelas tentang Sonaru Production).
7. Mendapatkan peluang bisnis untuk menerima pembayaran PLN dan Telkom.
8. Mendapat peluang bisnis untuk penjualan pulsa isi ulang.
9. Tidak perlu kebingungan mencari downline untuk mengisi jaringan, karena seluruh group akan bekerja sama untuk mengisinya sampai terbentuk segitiga sempurna.
10. Lebih cepat mendapat bonus, karena didukung oleh seluruh group yang ada dalam satu segitiga.
11. Bonus langsung masuk saat itu juga, tanpa harus menunggu 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan (kecuali Transaction Bonus sebulan sekali).
12. Bonus bisa dicairkan setiap saat, atau digunakan untuk pendaftaran member baru, bayar PLN atau Telkom.
13. Garansi dalam 3 bulan uang kembali 100%*) plus semua aplikasi dan voucher yang sudah Anda terima tetap menjadi milik Anda.
Keterangan:
*) setelah dipotong biaya administrasi sebesar 33.000.
Garansi berlaku apabila selama 3 bulan member belum pernah menponsori member baru dan posisi member masih di tingkat 1.


Tata Cara Pendaftaran:

1. Pendaftaran dilakukan secara online di website segitigasamasukses.net atau melalui virtual office milik member segitigasamasukses.com.
2. Pendaftaran lewat website dilakukan melalui replika web member segitigasamasukses.com. Apabila pendaftaran berhasil secara otomatis email konfirmasi akan terkirim ke calon member.
3. Calon member melakukan transfer ke rekening segitigasamasukses.com sebesar 333 ribu (untuk mempermudah pengecekan ditambahkan 2 digit terakhir no.hp)
4. Setelah transfer, calon member melakukan konfirmasi via SMS ke nomor dengan format:

Daftar#User ID#Nama member#No.Hp#jumlah transfer#nama bank#nomor rekening#pemegang rekening#tanggal transfer

Keterangan:
User Id : user yang anda pakai pada pendaftaran
Nama member : Nama Anda
No. HP : nomor Hp yang nantinya Anda pakai untuk transaksi pulsa
Jumlah transfer : besarnya uang yang harus Anda transfer ke segitigasamasukses.com (ditambah 2 digit nomor terakhir hp)
Nama bank : Bank yang Anda pakai untuk transfer
Nomor rekening : Nomor rekening yang Anda untuk transfer
Pemegang rekening : Nama dari nomor rekening yang Anda pakai untuk transfer
Tanggal transfer : Waktu Anda transfer

5. Apabila pendaftaran sudah diproses, member akan mendapat SMS ucapan selamat bergabung dan password virtual office-nya. Selain itu sebuah email akan terkirim otomatis ke member yang berisi link untuk download aplikasi virtual office dan aplikasi penjualan pulsa isi ulang. Kemudian dalam waktu 1x24 jam member akan mendapat email yang berisi link untuk download aplikasi payment center.

6. Pendaftaran lewat virtual office dilakukan dengan memotong saldo member pemilik virtual office sebesar 333 ribu dan member otomatis mendapat SMS ucapan selamat bergabung dan password virtual office-nya. Selain itu sebuah email akan terkirim otomatis ke member yang berisi link untuk download aplikasi virtual office dan aplikasi penjualan pulsa isi ulang. Kemudian dalam waktu 1x24 jam member akan mendapat email yang berisi link untuk download aplikasi payment center.

Peryaratan di segitigasamasukses.com

1. Calon member wajib mengisi formulir pendaftaran dengan benar dan teliti, kesalahan pengisian data dalam formulir pendaftaran dapat menyebabkan kesulitan dikemudian hari dan perusahaan tidak bertanggung jawab atas masalah yang terjadi karena kesalahan tesebut.
2. Calon member merupakan warga negara Indonesia dan sudah berumur 17 tahun.

Peraturan di segitigasamasukses.com

Sebagai member segitigasamasukses.com, maka Anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan di segitigasamasukses.com :

1. Perusahaan berhak menolak pendaftaran seorang calon member apabila perusahaan memandang perlu untuk melakukan hal tesebut, dalam hal ini perusahaan terbebas dari kewajiban memberikan penjelasan apapun.


2. Apabila oleh sebab apapun, seorang Member telah berakhir masa keanggotaannya, maka segala haknya atas bonus dan fasilitas yang ditawarkan secara otomatis gugur dan tidak berlaku lagi.


3. Jika diperlukan perusahaan berhak melakukan perubahan sistem bonus , kebijaksanaan perubahan mungkin dilakukan karena perubahan harga, perubahan peraturan pemerintah, perubahan sistem kerjasama dengan produsen, penambahan produk yang dijual atau karena alasan lainnya demi kemajuan bersama.


Catatan :

Apabila terjadi perubahan sistem bonus, perusahaan akan memberikan keuntungan yang lebih baik terhadap mayoritas mitra dan dengan itikad baik demi kelangsungan keuntungan mitra mayoritas. Semua mitra wajib menerima dan mengikuti perubahan peraturan tersebut.


4.

Sebagai member segitigasamasukses.com saya berdiri sendiri (tidak mempunyai ikatan kerja),bukan cabang dan tidak mempunyai kuasa menjadi wakil dari Perusahaan untuk membuat ikatan kerja atau menjual saham dari perusahaan ataupun tindakan tindakan lain selaku wakil Perusahaan.

5. Saya setuju untuk tidak memberikan username dan password kepada siapapun guna untuk mengakses virtual office.


6. Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola segitigasamasukses.com.


7. Saya sadar bahwa kegiatan SPAM adalah dilarang, untuk itu dalam melakukan promosi untuk memperoleh komisi dari produk ini saya tidak akan melakukan spamming.


8. Saya tidak keberatan account saya dihapus jika kemudian hari ada laporan tentang kegiatan spamming yang saya lakukan.


9. Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua member segitigasamasukses.com.

 
Powered by Blogger