MARKETING PLAN

SEGITIGA SAMA SUKSES akan membantu Anda memperoleh Penghasilan Rutin 10 juta setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari..! Sebagai langkah awal, Anda cukup mereferensikan bisnis ini pada 2 orang… Selanjutnya sistem kami yang bekerja selama 24 jam mengisi jaringan Anda..!
Yang luar biasa sistem Segitiga Sama Sukses akan mengisi secara otomatis jaringan member yang kosong, sehingga bagi member yang tidak mampu mereferensikan bisnis ini pun jaringannya akan terisi..!

Siapa pun Anda dan apa pun latar belakang Anda, pasti bisa menjalankan bisnis ini..! Setiap orang bisa sukses di bisnis ini, karena Sistem networkingnya sangat sederhana, namun mempunyai nilai-nilai untuk membangun kerja sama tim, saling membantu dan kompetisi yang sangat sehat..!

Rahasia Sukses sistem Segitiga Sama Sukses terletak pada fungsi SPILLOVER (pengisian jaringan secara otomatis) dan PENGATURAN ULANG POSISI SECARA OTOMATIS ketika segitiga terbentuk sempurna.

Setiap member tidak berdiri sendiri, mereka terikat dalam satu group pada satu segitiga dan bekerja sama untuk mengisi setiap posisi di segitiga tersebut (Member baru yang disponsori tidak harus berada di kaki langsung sponsornya, tetapi akan diatur oleh sistem untuk mengisi tempat-tempat yang masih kosong, sehingga segitiga sempurna cepat terbentuk).

BISNIS PLAN SEGITIGA SAMA SUKSES

Setiap member mempunyai segitiga di 2 level yang berbeda, yaitu:
1. Segitiga di Level Silver

2. Segitiga di Level Gold

LEVEL SILVER
Pertama kali bergabung Anda berada pada Level Silver di Tingkat 1 (pertama). Sejalan dengan perkembangan jaringan, Anda akan naik ke Tingkat 2, 3, dan terakhir 4 (bahkan bisa juga langsung lompat dari tingkat 1 ke tingkat 4).
Apabila Anda sudah mencapai tingkat 4 dan tingkat 1 Anda sudah terisi sempurna, maka Anda akan keluar dari Level Silver dan masuk ke Level Gold dimulai dari tingkat 1, kemudian jaringan (segitiga) akan terbagi menjadi 2 segitiga baru. Jaringan di Tingkat 4, 3 dan 2 akan disusun ulang dengan menyisakan 8 tempat yang kosong untuk Tingkat 1.

Ketika Segitiga pada Level Silver sudah terisi penuh, segitiga terbagi menjadi 2 segitiga Baru dan Anda berhak mendapatkan Silver Bonus Rp. 500.000,-. Member yang berada pada Tingkat 4 segitiga baru berhak mendapatkan Repositioning Bonus berupa deposit pulsa senilai Rp. 100.000,-

Referal Bonus : Rp. 25.000,- ; Silver Bonus : Rp. 500.000,- ;
Repositioning Bonus : Rp. 100.000,-

LEVEL SILVER

Photobucket

Segitiga akan terbelah jadi 2 saat segitiga sudah penuh

LEVEL GOLD

Level Gold merupakan ‘Level Pensiun’, karena seseorang yang sudah mencapai Level Gold tidak bisa mensponsori member baru dan memang tidak perlu mensponsori member lagi, karena untuk pergerakannya menuju Tingkat 4 didukung dari pertumbuhan groupnya pada Level Silver.
Cara pergerakan dari posisi Tingkat 1 ke Tingkat 4 pada segitiga Level Gold sama dengan pada Level Silver, hanya bedanya pengaturan ulang posisi mempertimbangkan berapa banyak downlinenya yang masuk pada Level Gold.

Ketika Segitiga pada Level Gold sudah terisi penuh, segitiga terbagi menjadi 2 segitiga Baru dan Anda berhak mendapatkan Gold Bonus Rp. 10.000.000,-. Selain itu Anda berhak masuk kembali pada segitiga Level Gold di tingkat 1 untuk memperoleh lagi Gold Bonus. Proses ini akan terus berulang setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari..! Ini artinya Anda mempunyai potensi bonus yang tidak terbatas…!

Gold Bonus : Rp. 10.000.000,-

LEVEL GOLD

Photobucket

Member yang sudah melewati Level Silver akan masuk ke
Tingkat 1 pada segitiga Level Gold



Apa yang Anda dapatkan...?
  1. GRATIS Aplikasi Payment Center senilai 500 ribu
    (untuk bisnis pembayaran PLN, Telkom, Leasing, dll.)
  2. GRATIS Aplikasi Penjualan Pulsa Isi Ulang via Handphone senilai 100 ribu
    (untuk bisnis penjualan pulsa isi ulang)
  3. GRATIS Aplikasi Virtual Office Segitiga Sama Sukses senilai 250 ribu
    (untuk melakukan semua aktivitas bisnis segitiga sama sukses)
  4. FREE Voucher senilai 500 ribu dari Sonaru Production untuk pembuatan Company Profile atau paket wedding
  5. FREE Voucher senilai 250 ribu dari Indo Patent untuk pendaftaran merek dagang, hak cipta atau hak paten
  6. PENGHASILAN RUTIN sebesar 10 juta setiap bulan, setiap minggu bahkan setiap hari
  7. PENGHASILAN RUTIN setiap bulan dari bonus transaksi pembayaran PLN dan Telkom
  8. Peluang Mendapat Insentive Bonus

    WISATA 3 HARI 2 MALAM KE MALAYSIA apabila melewati 5 siklus pada segitiga Level Gold

    WISATA 5 HARI 4 MALAM KE AUSTRALIA apabila melewati 20 siklus pada segitiga Level Gold
    WISATA 7 HARI 6 MALAM KE EROPA+AMERIKA apabila melewati 50 siklus pada segitiga Level Gold
    MOBIL AVANZA apabila melewati 200 siklus pada segitiga Level Gold
    RUMAH EKSLUSIF apabila melewati 500 siklus
  • *)1 Siklus = Satu proses pergerakan dari tingkat 1 ke tingkat 4 pada segitiga Level Gold dan kembali ke tingkat 1 lagi.


Ambil posisi SEKARANG atau menyesal di kemudian hari

GARANSI 3 BULAN UANG KEMBALI 100%..!

GABUNG DISINI

 
Powered by Blogger