FAQ

  1. Peluang bisnis apa yang ditawarkan oleh segitigasamasukses.com?
    Pada intinya segitigasamasukses.com menawarkan pada Anda peluang bisnis untuk menerima pembayaran PLN dan produk Telkom secara online dan pengisian pulsa isi ulang. Selain itu Anda diberi hak sebagai 'marketing' kami untuk menawarkan peluang bisnis ini pada teman atau saudara dan sebagai kompensasi dari jerih payah Anda, kami memberikan beberapa macam bonus.

  2. Apakah ini Multi Level Marketing (MLM)?
    segitigasamasukses.com memang bisnis networking, tetapi bukan multi level marketing (MLM). Pada MLM, downline akan selamanya di bawah upline terus dan sepertinya downline bekerja untuk upline-uplinenya (jumlah upline bisa sampai tidak terbatas).

  3. Apakah ini money game, judi atu sebangsanya?
    Jelas bukan. Segitiga sama sukses mempunyai produk yang jelas, yaitu aplikasi payment center dan aplikasi pengisian pulsa isi ulang, sedangkan money game tidak ada produk yang dijual. Perlu diingat biaya yang Anda bayarkan sebagai member sebagian besar dikembalikan ke para member segitigasamasukses.com, dan sisanya digunakan untuk biaya support sistem 'memanage' jaringan yang ada. Bagi member sendiri tidak dirugikan, karena produk yang mereka terima nilainya lebih dari 333 ribu (catatan : di internet produk aplikasi semacam payment center dijual 500 ribu). Sistem networking segitiga sama sukses yang kami kembangkan ini merupakan salah satu strategi marketing, karena secara reguler kami memang sudah memasarkan produk-produk tersebut sejak lama (penjualan pulsa isi ulang sejak tahun 2003, agen pembukaan PPOB baru sejak tahun 2008) dan sampai saat ini pun kami masih melakukannya.

  4. Kalau sebagian besar biaya menjadi member dikembalikan ke para member segitigasamasukses.com, kemudian sisanya untuk biaya operasional, lalu darimana keuntungan perusahaan?
    Biaya 333 ribu untuk menjadi member memang sejak awal dirancang sebagian besar kami kembalikan ke member segitigasamasukses.com dalam bentuk bonus. Kami tidak ambil banyak keuntungan dari uang tersebut, karena kami juga dapat keuntungan dari penjualan produk-produk kami, misalnya pulsa isi ulang, aplikasi pengisian pulsa isi ulang, dan aplikasi untuk pembayaran PLN, Telkom secara online. Sampai sekarang secara reguler kami masih melakukan penjualan produk-produk tersebut dengan harga yang tidak jauh beda dengan segitigasamasukses.com.

  5. Apakah saya harus mencari downline agar mendapat bonus?
    Tidak ada keharusan. Tetapi kalau Anda ingin cepat dapat bonus kami sarankan Anda mulai mereferensikan bisnis ini pada 2 orang teman atau saudara.

  6. Seberapa cepat jaringan saya akan berkembang dan berapa lama saya mulai mendapat bonus?
    Sangat Cepat. Mungkin dalam hitungan jam jaringan Anda bertambah dengan cepat dan bonus sudah mulai masuk ke virtual office Anda mungkin dalam hitungan jam, hari, minggu, atau bulan.

  7. Bagaimana pola penyusunan ulang pada Level Silver (segitiga silver) saat terjadi pembelahan segitiga induk?
    Pola umumnya sistem akan memilih dan mengurutkan siapa dari 14 orang itu yang mensponsori atau mereferensikan paling banyak (angka yang tertulis di setiap kotak pada Segitiga Perak menunjukkan jumlah member yang disponsori langsung), kemudian apabila ditemukan jumlah member yang disponsori sama sistem akan melakukan pengacakan.

  8. Bagaimana pola penyusunan ulang pada Level Gold (segitiga emas) saat terjadi pembelahan segitiga induk?
    Pola umumnya sistem akan memilih dan mengurutkan siapa dari 14 orang itu yang mempunyai downline (yang disponsori langsung) yang paling banyak mencapai Level Gold (angka yang tertulis di setiap kotak pada Segitiga Emas menunjukkan jumlah downline yang disponsori langsung yang telah mencapai Level Gold). Yang perlu diingat jumlah downline yang masuk pada level Gold dalam perhitungannya dibatasi maksimal 2 (walaupun di kotak bisa saja tertulis 3, 4, atau 5). Apabila ditemukan jumlah yang downline yang masuk pada level Gold sama sistem akan melakukan pengacakan.

  9. Mengapa pada Level Silver semua downline diperhitungkan, sedangkan di Level Gold dibatasi maksimal 2?
    Ini untuk memenuhi prinsip keadilan bagi para member dan mengurangi permainan para spekulan. Pada Level Silver tidak ada input ulang ke segitiga perak ketika member sudah mendapat Silver Bonus, sedangkan pada Level Gold ada penginputan ulang. Apabila tidak dilakukan pembatasan maksimal 2 pada Level Gold dikuatirkan mereka yang downline-nya banyak pada level Gold/segitiga emas akan selalu mendapat Gold Bonus berulang-ulang (yang downline-nya sedikit akan dilompati terus).




 
Powered by Blogger